Fowler Optimis Rooney Masih Memiliki Taji

Fowler Optimis Rooney Masih Memiliki Taji

agen-bola.org – Legenda kubu klub Liverpool yakni Robbie Fowler merasa sangat yakin kalau sosok pemain bernama Wayne Rooney masih memiliki peranan penting untuk timnas Inggris, hal itu terlepas dari semua kritikan yang didapatkannya.

Performa Wayne Rooney bersama kubu klub Manchester United dan timnas Inggris pada belakangan ini memang mendapatkan banyak sekali sorotan dari banyak pihak. Pelatih Jose Mourinho pun sudah membuat keputusan untuk tidak memasukkan namanya ke dalam starting eleven di tiga laga terakhir yang sudah dijalani oleh Setan Merah.

Fowler mengungkapkan bahwa saya sudah mengungkapkan kalau Rooney masih memiliki peranan penting di Inggris. Dia sudah mencetak banyak gol dan bahkan lebih dari siapapun di negaranya sendiri dan dia merupakan sosok pemain depan caps paling banyak ke dua. Rooney masih belum habis dan saya yakin betul akan hal itu.

Jika saja dia masih memiliki keinginan untuk bermain maka akan sangat bodoh sekali kalau Inggris tidak memanggil dia kembali. Dia juga bisa memberikan bantuan kepada para pemain muda. Akan tetapi memang tidak bisa dipungkiri situasinya sedikit berubah untuk saat ini, dengan itu maka anda harus bermain secara reguler di level klub jika masih memiliki keinginan bermain untuk timnas. Perannya pun kini sedikit berubah.