Gabung Arsenal Tekanan Kini Dirasakan Cech

Gabung Arsenal Tekanan Kini Dirasakan Cech

agen-bola.org – Penjaga gawang bernama Petr Cech mengungkapkan sebuah pernyataan yang begitu mengejutkan banyak kalangan mengenai perasaannya bersama klub barunya Arsenal. Cech sendiri merasa tertekan dengan sebutan sebagai pemain ke depannya yang akan paling berpengaruh untuk tim khususnya daya saing dengan para tim lain di musim ini.

Seperti yang telah diketahui bahwa Cech memang di sebut – sebut sebagai pemain kartu AS nya Arsenal di dalam mengarungi kompetisi musim ini. Pengalaman yang sudah dia miliki dalam hal memenangkan berbagai macam gelar juara bersama Chelsea di sebut menjadi faktor utama dia mendapatkan predikat seperti itu.

Kondisi tersebut lantas membuat penjaga gawang berkebangsaan Republik Ceko itu merasa tertekan. Meskipun demikian dia tidakmenjadikan sebagai alasan utama merasa tidak betah berada di Arsenal. Dia justru menikmati adanya tekanan itu.

Cech mengungkapkan bahwa tentu saja di labeli sebagai pemain yang paling berpengaruh terhadap daya saing tim dengan tim lain itu membuat saya merasa sangat senang. Akan tetapi pada saat yang sama hal itu kemudian melahirkan tekanan di dalam diri saya sendiri karena banyak orang memiliki ekspektasi yang begitu tinggi. Namun hal itu yang saya justru sukai, dunia sepakbola merupakan sebuah tantangan dan saya ingin sekali bisa membuktikan kepada banyak orang kalau mereka memang benar adanya.