Gabung Barca, Bahkan Ter Stegen Sudah Melawan Dari Kata Hatinya

Gabung Barca, Bahkan Ter Stegen Sudah Melawan Dari Kata Hatinya

agen-bola.org – Kiper Barcelona, sebut saja Marc Ter Stegen, sudah mengaku ia memang melawan dari kata hatinya dengan siap meninggalkan kubu Borussia Monchengladbach untuk bergabung dengan kubu Blaugrana.

Punggawa Ter Stegen sudah dianggap sebagai sosok salah satu seorang kiper muda terbaik barada di Eropa bahkan juga sudah sempat jadi rebutan dari banyak klub mapan tepatnya di wilayah benua biru, sebelum yang mana ia akhirnya siap memutuskan untuk memantapkan diri berlabuh di skuad Camp Nou.

“Saya juga melawan dari kata hati batin saya sendiri ketika dimana saya memutuskan untuk siap meninggalkan skuad Borussia Monchengladbach, namun akhirya saya senang bahwa bisa melakukannya dengan keputusan mantap,” tutur Ter Stegen jelas pada awak media The Bild.

“Ada memang banyak hal yang sungguh menarik perhatian dari saya di sini. Yaitu antara lain fans, media, tekanan dan juga dari lingkungan sekitar. Namun memang sesungguhnya di atas posisi semua itu, bahwa semua orang begitu sangat ingin untuk meraih sebuah prestasi dan juga melakukan yang bisa terbaik,” pungkasnya.

"Mungkin ini bukan yang terbaik untuk kata hati saya, tapi ini adalah sebuah tantangan hidup yang mana jika anda ingin merasa lebih tertantang maka anda kan mengambil sebuah keputusan opsi pilihan seprti apa yang sudah saya lakukan sekarang ini.”