Gabung Chelsea, Drogba Diprediksi Kembali Bersinar

Gabung Chelsea, Drogba Diprediksi Kembali Bersinar

agen-bola.org – Drogba menjalani debutnya pertama di Inggris setelah dibeli Chelsea dari Marseille pada tahun 2004 yang lalu. Saat itu Drogba langsung melejit serta menuai banyak pujian atas permainan apik yang ditunjukkannya selama berlaga.

Tercatat sepanjang delapan tahun berkarir bersama The Blues, Drogba mampu mencetak 157 gol dalam 341 pertandingan. Pada ajang kompetisi level Eropa, Drogba telah mencetak 34 gol. Tentu dengan jumlah gol itu sudah cukup menunjukkan ketajaman dari seorang Drogba.

Di usianya yang memang sudah tidak muda lagi sebagai seorang pemain bola profesional, Didier Drogba justru mendapatkan tawaran dari official Chelsea untuk bergabung kembali dalam skuat tim utama mereka. Jose Mourinho selaku pelatih The Blues mengungkapkan jika Drogba akan kembali bersinar meski usianya sudah tidak muda.

Terkait kedatangan Drogba tersebut, Jose Mourinho menyatakan jika anak asuhnya itu akan kembali bersinar.

"Dia datang karena dia adalah salah satu penyerang terbaik di Eropa. Saya sangat mengenalnya dan saya tahu jika dia kembali maka itu bukan karena sejarah atau apa yang sudah dia berikan untuk klub ini. Dia datang dengan mentalitas untuk membuat sejarah baru, papar Jose Mourinho ketika menanggapi pertanyaan awak media seputar Didier Drogba.