Gagal Dapatkan Griezmann Kini United Bidik Lewandowski Dan Mbappe

Gagal Dapatkan Griezmann Kini United Bidik Lewandowski Dan Mbappe

agen-bola.org – Kubu klub Manchester United membutuhkan striker baru untuk menjalani kompetisi musim depan. Hal itu membuat mereka harus berjuang lebih keras lagi untuk mendapatkan penyerang bernama Antoine Griezmann dari klub Atletico Madrid.

Akan tetapi pemain yang bersangkutan itu dikabarkan sudah sempat merasa tertarik untuk bergabung dengan tim yang bermarkas di Old Trafford itu kini sudah mengurungkan niatannya. Pemain berkebangsaan Prancis itu ingin mendapatkan kesuksesan bersama Atletico sebelum pada akhirnya memutuskan untuk hengkang. Hanya informasi saja semenjak di beli oleh Atletico, Griezmann belum pernah meraih trofi gelar juara bersama Atletico.

dengan adanya masalah itu maka pihak manajemen Manchester United kini harus mengalihkan buruan mereka pada momen bursa transfer musim panas nanti. Seperti yang telah diketahui kalau mereka sudah memiliki dua nama penyerang yang akan mereka bidik.

Sosok yang dimaksudkan yaitu penyerang andalan klub Bayern Munich bernama Robert Lewandowski dan Kylian Mbappe dari klub AS Monaco. Melihat besarnya ketergantungan klub Munich kepada Lewandowski maka akan sulit untuk Madrid mendapatkannya.

Akan tetapi tidak untuk Mbappe karena pemain yang bersangkutan itu memiliki potensi cukup besar untuk dijual oleh AS Monaco asalkan harga yang ditawarkan oleh United di rasa pas.