Galtier Merasa Tertarik Menangani The Reds Musim Depan

Galtier Merasa Tertarik Menangani The Reds Musim Depan

agen-bola.org – Masa depan dari pelatih bernama Brendan Rodgers bersama kubu klub Liverpool yang sedang di spekulasikan, muncul nama pelatih baru yang membuat pengakuan ingin menggantikan posisi dari Rodgers jika pihak manajemen The Reds pada akhirnya memecatnya pada akhir musim ini. Pelatih itu merupakan sosok yang menangani kubu klub Saint Etienne bernama Christophe Galtier.

Masa depan Rodgers kembali menjadi bahan perbincangan setelah menelan kekalahan dari kubu klub Aston Villa dengan skor akhir 1-2 di ajang Piala FA babak semifinal. Dengan itu maka Liverpool pun harus menuntaskan musim ini dengan tanpa satu pun meraih gelar juara untuk tiga tahun secara beruntun.

Selama rentan waktu itu merupakan masa kepemimpina Rodgers yang kemudian sama dengan rekor buruk yang sudah berusia selama 56 tahun pada saat The Reds di tangani oleh pelatih bernama Phil Taylor. Dengan itu maka sangat wajar sekali kemudian Rodgers pun mulai dipertanyakan kapasitasnya untuk menangani klub sebesar Liverpool.

Kabar terbaru menyebutkan kalau nama pelatih yang berasal dari Prancis yang merasa tertarik untuk menggantikan posisi Rodgers jika saja pemecatan itu terjadi. dia adalah sosok pelatih bernama Galtier yang pada saat ini sedang naik daun bersama tim yang di tanganinya yakni ST- Etienne pada musim ini.