Garcia: Kami Harus Segera Bangkit!

Garcia: Kami Harus Segera Bangkit!

agen-bola.org – Rudi Garcia, sang pelatih dari tim AS Roma itu saat ini tengah memberikan tantangan untuk para pemainnya agar bisa membuat sebuah hasil yang baik di sisa laga yang ada saat ini. Hal itu diungkapkan Garcia setelah timnya kembali mendapatkan kekalahan dari tim Fiorentina yang datang sebagai tamu dengan skor akhir 0-3.

Bermain di leg kedua babak 16 besar Liga Europa, AS Roma yang bermain di kandang sendiri melawan tim Fiorentina sepertinya tak mampu untuk unjuk gigi. Hasil akhir pada laga tersebut adalah kekalahan dari AS Roma dengan skor akhir 0-3. Hal itu membuat AS Roma tak bisa melanju ke babak yang selanjutnya setelah mereka harus kalah dengan agrgat 1-4 untuk kemenangan Fiorentina.

Hasil itu memang membuat AS Roma kembali memperpanjang rentetan hasil buruk mereka di musim ini terlebih pada tahun 2015 ini. Menjalani 17 pertandingan di tahun ini AS Roma hanya bisa mendapatkan empat kemenangan saja. Bahkan dalam 5 laga terakhir mereka masih belum bisa mendapatkan satu kemenanganpun.

Permainan buruk mereka sepertinya memang berdampak buruk dengan perburuan gelar di musim ini. Sebelumnya Roma bisa terus menempel Juventus akan tetapi saat ini mereka terpaut 14 poin, sebuah angka yang sangat banyak dibandingkan dengan sisa laga yang tersisa di musim ini.

Garcia pun berharap agar para pemainnya bisa kembali bangkit dari keterpurukan dan memanfaatkan sisa laga yang ada untuk bisa mendapatkan hasil akhir yang lebih baik lagi.