Garcia Merasa Frustasi Timnya Imbang Lagi

Garcia Merasa Frustasi Timnya Imbang Lagi

agen-bola.org – Skor imbang tanpa gol baru saja didapatkan oleh kubu klub AS Roma pada saat bermain tandang ke kandang kubu klub Chievo Verona pada minggu dini hari waktu setempat, meninggalkan rasa kekecewaan yang begitu mendalam bagi pelatih Roma, Rudi Garcia.

Garcia sendiri mengungkapkan kalau dirinya sama sekali tidak bisa untuk menyembunyikan rasa kesalnya setelah timnya gagal untuk bisa membuat peluang matang pada laga tersebut itu.

Kami telah bermain sangat buruk sekali dalam laga itu. Ini begitu sangat berbeda sekali dari hasil imbang lain yang belakangan kami dapatkan. Jika saja kami ini bermain seperti it uterus ke depannya maka bukan tidak mungkin akan tetap tidak mampu untuk mencetak gol meskipun telah bermain selama tiga jam secara penuh.

Performa tim kami ini memang mulai bisa meningkat di dalam beberapa pekan terkahir, akan tetapi pada laga kali ini saya sama sekali tidak bisa melihat adanya tekanan dari para pemain kami. Satu – satunya poin dari laga kali ini yaitu kami bisa tetap mendapatkan satu poin saja meskipun telah bermain buruk.

Ini merupakan hasil imbang untuk yang ke empat kalinya bagi Roma secara beruntun di ajang Serie A Italia dan hasil imbang ke 10 mereka dari total bermain sebanyak 13 laga terakhir.