Garcia Tak Akan Berusaha Utak-atik Posisi Dari Totti

Garcia Tak Akan Berusaha Utak-atik Posisi Dari Totti

agen-bola.org – Pelatih AS Roma, yaitu Rudi Garcia, mengatakan bahwa dirinya tak bisa untuk memasang jasa Francesco Totti untuk lebih maju lagi yang mana dari posisinya yang sudah sekarang ini.

Totti memang sejak dahulu dikenal yakni sebagai penyerang dengan lubang yang sangat handal. Namun, ia memang juga bisa dimainkan untuk sebagai striker atau bahkan gelandang serang skuada. Il Capitano Roma tersebut hingga kini memang sudah mencetak yaitu ratusan gol di waktu sepanjang karirnya.

Kepiawaiannya yang mana dalam mencetak sebuah gol kembali ia sudah tunjukkan saat pekan lalu kala kubu Roma bersua dengan skuada Lazio. Tertinggal dengan dua gol, Totti kangsung kemudian memborong tepatnya dua gol dan bahkan membuat laga sudah berakhir dengan hasil akhir imbang yaitu 2-2. Setelah laga itu, ada himbauan bahwa bagi Garcia agar supaya mendorong Totti untuk lebih lebih dekat menuju gawang. Tujuannya nanti agar ia bisa untuk mencetak lebih banyak torehan gol.

Namun, Garcia langsung saja menampik himbauan tersebut yang mana dengan jawaban yang sangat menggelitik. “Totti akan dimajukan posisinya lagi? Ia sekarang sudah berada dalam sebuah posisi terdepan. Jika memang ia dimajukan lagi, maka ia akan berada yakni di belakang posisi dari gawang lawan tandingnya,” celetuk pelatih kebangsaan Prancis ini seperti sudah dilansir oleh reporter The Football Italia.

“Ia sudah bermain dengan berperan yaitu menjemput bola hingga posisi ke tengah wilayah lapangan. Ketika nanti ia melakukan tindakan hal tersebut, penyerang skuad lainnya harus siap bergerak maju yakni ke depan. Ini memang adalah masalah dimana tentang sebuah keseimbangan dari tim,” tuturnya.