Gary Neville Sebut De Bruyne Mirip Beckham

Gary Neville Sebut De Bruyne Mirip Beckham

agen-bola.org – Kemenangan yang didapatkan oleh Manchester City saat melawan Liverpool tidak lepas dari penampilan bagus seorang Kevin De Bruyne. Dia pun kemudian mendapatkan banyak pujian.

The Citizen melumat The Reds dengan skor telak 5-0 pada laga lanjutan Premier League pekan ke empat akhir pekan kemarin. De Bruyne sendiri memang tidak menyumbangkan gol pada laga itu namun dia mampu membuat assist sebanyak dua kali pada laga tersebut.

Pada gol pertama yang di cetak oleh Aguero hasil kreasi De Bruyne yang memberikan umpan terobosan. Kemudian gol ke dua City pemain timnas Belgia itu melepaskan crossing bagus dari sisi kanan dan Jesus mampu menyundulnya menjadi gol. Wajar saja kalau De Bruyne mendapatkan banyak pujian, salah satunya dari mantan bintang United bernama Gary Neville.

Neville sendiri kemudian teringat kepada sosok eks rekan satu timnya bernama David Beckham. Dia menilai kalau kualitas umpan yang dimiliki oleh De Bruyne begitu mirip dengan yang dimiliki oleh Beckham.

Neville mengungkapkan bahwa De Bruyne memiliki kualitas yang sangat apik, dia memang benar memiliki itu semuanya. Saya sudah pernah bermain dengan seorang pemain pengumpan terbaik dan akurat. Beckham dan De Bruyne mengingatkanku kepada dia.