Gattusso Nilai Ancelotti Bisa MengembalikN Rasa Antusiasme Milan

Gattusso Nilai Ancelotti Bisa MengembalikN Rasa Antusiasme Milan

agen-bola.org – Pelatih Carlo Ancelotti setelah di pecat oleh kubu klub Real Madrid kemudian sangat santer sekali dispekulasikan akan kembali menangani kubu klub Inter Milan pada musim depan. Ancelotti sendiri di nilai akan bisa mengembalikan antusiasme yang di yakini akan bisa dia kembalikan di Milan.

Bersama pelatih Filippo Inzaghi musim ini, penampilan Milan memang jauh dari kata memuaskan. Sampai ajang Serie A Italia menyisakan satu lagalagi Milan masih menduduki posisi ke 10 klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan sebanyak 49 poin.

Milan pun sudah bisa dipastikan tidak akan bisa bermain di ajang Eropa pada musim depan. Dengan pencapaian yang seperti itu maka pantas saja kalau masa depan dari Pippo ini semakin dispekulasikan.

Milan sendiri sudah mengungkapkan kalau mereka akan melakukan belanja besar pada bursa transfer musim panas nanti. Hal itu sendiri telah di ungkapkan oleh wakil presiden Milan bernama Adriano Galliani.

Mantan pemain Milan yakni bernama Gennaro Gattusso sendiri mengungkapkan bahwa mengenal Galliani pada saat dia menjalankan misi maka dia itu akan selalu bisa membawa hal positif kepada tim. Itulah yang telah dikatakan oleh sejarah kepada kami, meskipun pada saat ini memang terlihat begitu sulit.