Gelandang Aston Villa Tersebut Menyudahi Puasa Mencetak Gol Yang Telah Bertahan Selama 11 Bulan Lamanya.

Gelandang Aston Villa Tersebut Menyudahi Puasa Mencetak Gol Yang Telah Bertahan Selama 11 Bulan Lamanya.

agen-bola.org – Gelandang Aston Villa yaitu Joe Cole sudah mengungkapkan bahwa kegembiraannya setelah sukses mampu mencetak sebuah gol untuk masa pertama kalinya dalam waktu 11 bulan terakhir.

Pria yang kini berusia 33 tahun itu sudah menandai sebuah laga starter untuk pertama kalinya bersama denga kubu Villa dengan berhasil mencetak gol menuju gawang Burnley, dan yang sudah menjadi gol pertamanya dimana sejak Desember silam yang mana untuk skuad West Ham United.

Nasib dari masalah cedera sudah membuatnya hanya dapat tampil di dalam sesi tiga pertandingan ajang bergengsi Liga Primer Inggris saat di musim ini dan akhirnya Cole, yang dimana bergabung ke team Villa dengan status posisi bebas transfer, berharap untuk siap mendapatkan momentumnya.

“Sesungguhnya selalu menyenangkan dalam mencetak gol pertama terutama bagi Anda untuk sumbangan prestasi di klub baru dan dengan mencetaknya pada moment pertandingan pertama sebagai pemegang starter adalah benar-benar hal luar biasa. Lalu hal ni sudah terasa lama sejak dimana terakhir kali berhasil mencetak gol,” tutu Cole kepada awak media The Sky Sports News.

“Serta saya memiliki permasalahan beberapa cedera dan dari hal-hal lain tetapi sebenarnya saya yang berada di sini hanya dimana untuk bermain sepakbola. Lalu saya ingin bisa membantu klub serta juga membantu pemain muda yang mana dengan pengalaman bahkan dari performa saya.

“Ini merupakan karir yang sangat pendek dan nantinya bahwa Anda ingin bermain dengan sebuah permainan sepakbola.”