Gelandang Tertajam, Yaitu Gerrard Berada Di Bawah Lampard

Gelandang Tertajam, Yaitu Gerrard Berada Di Bawah Lampard

agen-bola.org – Steven Gerrard memang merupakan sosok salah satu gelandang yang paling tertajam dalam sebuah sejarah ajang kompetisi Premier League. Namun, sebenarnya kapten Liverpool itu juga bukan sosok yang paling tajam.

Sesungguhnya sejauh ini, bahwa Gerrard sudah mengoleksi yaitu 116 gol yakni di Premier League. Mungkin hanya sang sosok kompatriot eks pilar skuad Chelsea yaitu Frank Lampard (176) adalah seorang gelandang dengan hasil torehan gol yang mana lebih banyak daripada punggawa Gerrard di posisi ajang yang memang sama.

Kontrak dari Gerrard di Liverpool memang akan habis yaitu pada masa akhir musim 2014/15. Bahkan Gerrard sudah siap mengatakan bahwa sesungguhnya dia tidak bakal untuk memperpanjangnya.

Ini memang bukan merupakan sebuah tendensi untuk dijadikan sebuah perbandingkan, melainkan sebuah kelebihan tehnik yang sudah mereka lakukan selama ini di Liga Inggris premier.

Dengan hasil yang sudah Steve maupun Frank lakukan, bahwasannya sudah memberikan sebuah kelebihan tersebdiri dimana untuk klub yang sudah di tempatinya. Dengan torehan prestasi dan penampilan apik yang sudah di suguhkan untuk membawa nama kubu masing-masing dalam mengarungi sepakbola Premier league.

Dan itu sudah terlihat dimana jasa mereka sudah dikenang oleh khalayak fans baik di dalam maupun di luar negeri.