Genoa 3-0 Samdoria

Genoa 3-0 Samdoria

agen-bola.org – Klub dari Italia Genoa Berhasil mengalahkan lawannya yakni Samdoria di pertandingan yang bertajuk Derby della Lanterna yang berkesudahan dengan skor 3-0.

Genoa berhasil mencetak gol masing masing dari Luca Antonini, Francesco Lodi dan Emanuel Calaio. dan tim lawannya yakni Samdoria yang bermain lebih menguasai pertandingan tidak bisa berbuat apa apa.

Ball Posision di pegang lebih oleh Samdoria dengan 61 persen. tapi hasilnya mereka hanya mampu memberikan 2 Shot on goal dan Genoa yang menjadi pemenang berhasil mengarahkan 3 peluang dan semua berbuah menjadi gol.

Dan ini adalah sebuah hasil yang sangat baik untuk Genoa. klub Luca Antonini ini berhasil naik ke posisi 14 dengan kemenangan ini. sedangkan Samdoria sekarang berada di posisi ke 17 karena hanya mampu memiliki poin 1.

Pertandingan baru berjalan delapan menit Genoa sudah unggul 1-0. tendangan dari Antonini tidak bisa di cegah oleh penjaga gawang Samdoria.

Samdoria mencoba membalas tapi serangan mereka terus bisa di gagalkan oleh para pemain Genoa. Genoa mampu menambah golnya di babak kedua. dan sang pencetak gol adalah Calaio. dia berhasil mengeksekusi umpan dari Same Versaljko.

Semua upaya yang di lakukan oleh para pemain Samdoria selalu bisa di hentikan oleh pemain Genoa.

dan Gol ke tiga berhasil di eksekusi dari tendangan bebas dan sang eksekutornya adalah Francesco Lodi pada menit 65. tendangan bebas ini di dapatkan setelah Gilardino di langgar oleh Angelo Palombo.

Hasil 3-0 bertahan sampai wasit meniup peluit pertandingan.