Gerrard : Ada Banyak Rekaman Memori Tak Terlupakan Waktu Di Anfield

Gerrard : Ada Banyak Rekaman Memori Tak Terlupakan Waktu Di Anfield

agen-bola.org – Kapten Liverpool, sebut saja Steven Gerrard, sudah mengindikasikan bahwa sebenarnya ia akan terus untuk bertahan di klub, yang mana dengan menyebut bahwa sesungguhnya ia punya banyak simpanan memori indah saat di Anfield.

Gerrard, dimana yang kontraknya nanti bakal berakhir saat di masa musim panas ini, memang sejatinya sudah mendapat sebuah tawaran baru dari pihak manajemen Liverpool. Namun sampai hingga kini ia masih belum memberikan konfirmasi tentang apakah ia akan siap terus bertahan di team utama Anfield, yang bakal akan segera selesai direnovasi pada waktu musim 16/17.

“Berita tentang tersebut (renovasi Anfield) sebenarnya merupakan kabar bagus. Tentunya bagi saya, mamang ini semua tentang sebuah bertahan di skuad Anfield,” tutur Gerrard yang mana menurut laporan media The Express.

“Sesungguhnya ada begitu banyak rekaman memori dan malam-malam dimana yang tak terlupakan saat di sini, akan sangat menyedihkan jika saya nantinya harus pergi dan memang ini sudah menjadi yakni seperti rumah bagi diri saya. Sekarang mereka bersiap akan merenovasi stadion, maka hal tersebut akan dapat membuatnya jadi lebih makin besar dan sangat riuh. Saya sungguh berharap dimana akan ada yaitu lebih banyak memori yang sangat fantastis yang kedepan akan terjadi,” pungkasnya.