Gerrard, Inggris Memang Spesialis Gol Final

Gerrard, Inggris Memang Spesialis Gol Final

agen-bola.org – Steven Gerrard adalah sosok pemain yang cukup spesial. Kapten dari skuad Liverpool itu juga bahkan bisa dibilang yaitu sebagai seorang spesialis dari pencetak gol di bagian partai final.

Sebenarnya sejauh ini, bahwa Gerrard punya hasil sebuah rekor yang memang belum tertandingi. Dia juga merupakan sosok pemain Inggris yang kali pertama dan bahkan satu-satunya sampai waktu sekarang yang sudah pernah mencetak gol dimana di partai puncak dari ajng kompetisi bergengsi Liga Champions dan juga UEFA Cup atau Liga Europa.

Gerrard juga sudah mencetak satu gol yang mana ketika Liverpool mengalahkan skuad Deportivo Alaves dengan hasil 5-4 lewat sesi extra time dalam sebuah ajang kejuaraan final UEFA Cup musim 2001 yang lalu di West falen stadion, kota Dortmund.

Gerrard juga berhasil mencetak satu dalam sebauh perjuangan keras kubu Liverpool mengalahkan team AC Milan melalui sebuah adu penalti di partai final sesi kejuaraan Liga Champions 2005 lalu tepatnya di wilayah lapangan Ataturk Olympic Stadium, kota Istanbul.

Namun, sesungguhnya bukan hanya itu. Sebenarnya Gerrard juga memang masih tercatat dimana sebagai satu-satunya sosok pemain Inggris yang sudah pernah mencetak gol yakni dalam laga pemungkas raja diraja Liga Champions, Piala Liga, FA Cup, dan juga Liga Europa ayau UEFA Cup.