Gerrard: Liverpool Memang Pantas Tersingkir

Gerrard: Liverpool Memang Pantas Tersingkir

agen-bola.org – Kapten Liverpool, yaitu Steven Gerrard, sudah mengatakan timnya memang pantas untuk tersingkir yakni dari Liga Champions, yang mana usai hanya bermain dengan imbang 1-1 saat melawan kubu Basel (10/12).

Hasil imbang sudah membuat The Reds sekarang duduk di barisan posisi tiga dalam Grup B dengan torehan angka lima poin. Mereka memang gagal menemani sang pemegang juara grup yaitu Real Madrid, dimana yang bakal lolos menuju babak berikut dengan bersama Basel.

“Sebenarnya Liverpool tidak pantas untuk lolos. Kami sudah tidak tersingkir dari ajang sengit di kompetisi karena memang permainan kami pada malam ini. Kami sudah tersingkir karena waktu di laga away dengan melawan Basel kami terlihat tidak bermain dengan cukup bagus. Di saat laga terakhir kami juga kemasukan gol konyol yakni di waktu tambahan pertandingan,” tutur Gerrard pada awak media The ITV.

“Kita coba akan lihat dimana apakah pembelian pemain yaitu di bulan Januari nantinya bisa mengubah keadaan sekarang ini. Hal yang paling tampak krusial adalah dimana mengembalikan seorang striker yakni yang mampu dalam mencetak gol dan bisa membawa kami yaitu menuju posisi empat besar,” pungkasnya.

Sungguh besar harapan The Reds untuk kembali duduk di papan empat besar yang sungguh bergengsi tersebut.