Gerrard Mendukung The Reds Beli Van Dijk

Gerrard Mendukung The Reds Beli Van Dijk

agen-bola.org – Kubu klub Liverpool dikabarkan sedang berusaha untuk mendatangkan Virgil van Dijk dari klub Southampton. Langkah ini kemudian mendapatkan dukungan dari legenda hidup Liverpool bernama Steven Gerrard.

Van Dijk menjadi bidikan utama sejumlah klub besar Eropa pada bursa transfer musim panas ini. Sebut saja beberapa klub itu seperti Liverpool, Manchester City dan Chelsea yang menginginkan dia.

Akan tetapi pemain yang bersangkutan dikabarkan sudah menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan The Reds. Hal itu disebabkan adanya kedekatan personal yang telah dilakukan oleh pelatih Juergen Klopp. Sebuah langkah yang membuat pihak Soton memberikan respon dengan permintaan investigasi ke pihak Premier League karena di duga adanya pendekatan Klopp secara ilegal.

Disamping itu mendatangkan pemain berusia 25 tahun itu akan menguras keuangan Liverpool pastinya. Soton masih sangat kukuh tidak akan melepaskan pemainnya itu jika jumlah tawaran di bawah 60 juta pounds, akan tetapi Gerrard sendiri memberikan penilaian kalau pemain tersebut itu memang pantas untuk diganjar sebesar itu.

Gerrard mengungkapkan bahwa saya ingin sekali melihat dia bermain di Liverpool. Saya merupakan salah satu penggemar dia.

Saya dahulu sudah berfikiran kalau dia memang pemain fantastis pada saat masih bersama klub Celtic.