Gerrard Ungkap Kini Saatnya Barkley Hengkang Dari Everton

Gerrard Ungkap Kini Saatnya Barkley Hengkang Dari Everton

agen-bola.org – Kelangsungan masa depan pemain bernama Ross Barkley memang sedang dispekulasikan khususnya dalam beberapa hari terakhir. Terlebih lagi dengan adanya kenyataan kalau dia gagal memperlihatkan penampilan terbaiknya pada kompetisi musim ini.

Terhitung dia hanya bisa mencetak empat gol saja dan dua assist dari total bermain sebanyak 20 laga bersama Everton pada kompetisi musim ini. Hal itu membuat pelatih Ronald Koeman merasa kecewa berat atas penampilan yang sudah diperlihatkan anak buahnya itu.

Mengetahui akan kondisi yang seperti itu maka membuat sosok pemain veteran bernama Steven Gerrard memberikan komentarnya. Dia pun kemudian memberikan saran supaa Barkley dalam waktu dekat ini pergi meninggalkan Everton.

Gerrard mengungkapkan bahwa jika saja dia memilih untuk pergi ke tim lain seperti Chelsea atau Tottenham Hotspurs maka dia akan terbang lebih tinggi dan semua para fans Everton akan berkata kenapa pihak manajemen klub membuat keputusan untuk menjualnya.

Legenda hidup klub Liverpool itu mengungkapkan lagi kalau saya ini merasa bahwa jika di lihat dari sudut pandang egois kemungkinan untuk dia hengkang akan menjadi hal yang paling bagus untuk perkembangan dan kelangsungan karir sepakbolanya. Namun semuanya itu tergantung kepada dia mengenai kelangsungan masa depannya.