Gervinho Anggap Gelar Scudetto Sudah Sirna

Gervinho Anggap Gelar Scudetto Sudah Sirna

agen-bola.org – Striker kubu klub AS Roma bernama Gervinho menyebutkan kalau kesempatan yang dimiliki oleh timnya untuk meraih gelar juara Scudetto pada musim ini sudah sirna. Menurut pemain berkebangsaan Pantai Gading itu, focus timnya pada saat ini yaitu untuk bisa mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

Roma sempat mendapatkan serangkaian hasil yang tidak maksimal sejak tahun 2015 ini. Mereka hanya bisa merasakan kemenangan sebanyak tiga kali saja dalam total bermain sebanyak 12 laga di ajang Serie A Italia di sepanjang tahun ini. Sisanya mereka hanya mendapatkan delapan kali hasil imbang dan satu kali kekalahan.

Roma hingga kini memang masih menduduki posisi ke dua klasemen sementara Serie A. akan tetapi mereka hanya berselisih sebanyak satu poin saja dari Lazio yang menduduki posisi ke tiga dan berselisih sebanyak 14 poin dari Juventus yang menduduki posisi puncak klasemen sementara.

Peluang Roma untuk bisa menyapil Juve dan kemudian keluar menjadi juara Serie A Italia pada musim ini bisa di bilang sudah tidak bisa karena dengan mengingat sisa laga masih 10 pertandingan saja. Mereka pun pada saat ini lebih memikirkan bagaimana caranya supaya posisi mereka tidak turun.