Gervinho Nilai Roma Membutuhkan Penyerang Berkualitas

Gervinho Nilai Roma Membutuhkan Penyerang Berkualitas

agen-bola.org – Lini serang kubu klub AS Roma disepanjang musim ini terbilang tidak terlalu produktif mencetak banyak gol. Salah satu pemain depan Roma yakni bernama Gervinho sendiri membuat pengakuan kalau timnya memang membutuhkan tenaga baru di sektor penyerangan.

Di dalam 34 laga ajang Serie A Italia yang sudah mereka jalani, Roma baru bisa mencetak sebanyak 48 gol. Jumlah itu sendiir yakni yang paling sedikit di antara tim lima besar yang ada di papan atas klasemen. Roma yang pada saat ini menduduki posisi ke dua klasemen sementara bahkan kalah dengan Inter Milan yang hanya menempati posisi ke delapan klasemen sementara dan sudah mengemas sebanyak 50 gol.

Sosok pemain bernama Adam Ljajic merupakan pemain Roma yang paling rajin mencetak gol yakni mencetak sebanyak delapan gol. Di urutan ke dua ada sang kapten tim Francesco Totti yang mencetak sebanyak enam gol dan Pjanic serta Florenzi yang masing – masing mencetak lima gol.

Pihak Roma sebenarnya sudah melakukan usaha untuk memperbaiki lini depan dengan membeli pemain baru bernama Seydou Doumbia dan Victor Ibarbo pada bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin. akan tetapi ke dua pemain itu belum bisa menunjukkan ketajamannya sebagai seorang striker.