Giroud Beri Peringatan Kepada Arsenal

Giroud Beri Peringatan Kepada Arsenal

agen-bola.org – Oliver Giroud memberikan peringatan kepada Arnseal untuk tidak lagi menjadikan dirinya pemain cadangan. Potensi dia untuk pergi dari klub kini mulai mencuat.

Komentar yang telah diberikan oleh Giroud ini hanya beberapa hari setelah sang pemain mengucapkan kata setia kepada timnya itu. Pada kompetisi musim kemarin dia telah kehilangan posisinya di skuad utama sehingga lebih banyak bermain sebagai pemain cadangan saja.

Giroud memang bermain sebanyak 40 laga di semua ajang kompetisi dengan catatan mencetak sebanyak 16 gol dan 7 assist. Statistik itu sendiri bisa dibilang tidak buruk mengingat ukuran pemain hanya bermain sebanyak 17 laga menjadi starter.

Giroud mengungkapkan bahwa saya akan siap dengan momen bursa transfer kali ini. Saya akan membicarakan masalah ini dengan pelatih namun dia masih mengandalkan saya.

Memang tidak bisa dipungkiri waktu bermain saja terbatas namun itu terjadi dalam jangka waktu tertentu saja. Kali ini saya harus memikirkan dengan cermat untuk mempertimbangkan semuanya dengan keluarga dan sang agen. Itu akan menjadi sebuah keputusan yang harus dipikirkan secara matang – matang.

Giroud telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Ligue 1 Prancis. Kabar terbaru menyebutkan kubu klub Olympique Marseille memiliki keinginan untuk menggunakan jasa pemain berkebangsaan Prancis itu.