Gol Morata Penentu Kemenangan Juve

Gol Morata Penentu Kemenangan Juve

agen-bola.org – Juventus kembali berhasil mendapatkan kemenangan saat berhadapan dengan tim Palermo. Tim itu berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor tipis 1-0 dari tim tuan rumah. Allegri pun senang dengan hasil yang telah diraih oleh timnya.

Juventus memang terlihat cukup kesulitan untuk menghadapi tim tuan rumah yang bermain dengan sangat baik pada laga tersebut. Juventus cukup banyak mendapatkan kesempatan untuk bisa mencetak gol akan tetapi memang mereka tak bisa memaksimalkan kesempatan tersebut karena pertahanan dari tim tuan rumah yang sangat rapat.

Juventus memang memberikan tekanan yang cukup banyak pada laga tersebut. Pada akhirnya di menit ke 70, Morata yang bermain sebagai pemain pengganti mampu membobol gawang Palermo, kedudukan pun berubah menjadi 1-0 untuk kemenangan Juventus. Hingga babak akhir tak ada lagi gol yang tercipta dan gol tunggal dari Morata memastikan kemenangan tim tersebut.

Kini Juventus semakin kokoh berada di puncak klasemen sementara Serie A Italia dengan 64 poin. Poin tersebut semakin mengokohkan mereka karena AS Roma yang berada di peringkat kedua saat ini baru bisa mengumpulkan 50 poin saja yang berarti masih berselisih 14 poin dari Juventus. Sedangkan Palermo kini berada di peringkat ke 12 dengan total 35 poin.