Gol Perdana Saat Di Liga, Punggawa Balotelli Langsung Tersenyum Bahagia

Gol Perdana Saat Di Liga, Punggawa Balotelli Langsung Tersenyum Bahagia

agen-bola.org – Striker skuad Liverpool, sebut saja Mario Balotelli, dimana akhirnya bisa untuk tersenyum usai karena ia tak melakukan sebuah selebrasi, dengan menyusul sebuah gol kemenangan dimana yang sudah ia cetak menuju gawang Tottenham waktu dini hari tadi.

Penggawa Balotelli sukses mencetak gol waktu di menit yaitu ke-83 untuk skuad The Reds, usai yang mana sebelumnya kubu Tottenham sudah sempat dua kali untuk bangkit, namun akhirnya ia menolak dimana untuk merayakan dari perolehan golnya tersebut.

Namun dengan usai pertandingan sudah berakhir, akhirnya Balotelli langsung mengunggah foto selfie yaitu di sebuah akun Instagramnya dengan sembari menuliskan sebuah kalimat:

“Sebuah moment pertandingan yang cukup bagus kawan-kawan! Sebuah senyum ini memang hanya untuk bagi mereka yang tetap selalu percaya dan juga mendukung saya. Saya ucapkan banyak terima kasih. Dan Forza Liverpool. Mulai sekarang saya siap akan kembali untuk bekerja lebih keras. Malam ini memang sudah siap akan jadi masa lalu.”

Toreahn gol tersebut sebenarnya merupakan dimana yang pertama yakni bagi Balotelli di ajang kompetisi Premier League saat semenjak ia sudah mencetak gol dimana untuk Manchester City kala di November musim 2012 waktu silam. Selanjutnya akan membuat Balo menjadi sosok pemain pendobrak yang lebih maksimal di lapangan.