Gomez Membuka Peluang Akhiri Karir Di Fiorentina

Gomez Membuka Peluang Akhiri Karir Di Fiorentina

agen-bola.org – Hingga saat ini sama sekali belum diketahui bagaimana masa depan dari pemain bernama Mario Gomez bersama kubu klub Fiorentina. Akan tetapi hal jelas dari pemain veteran itu membuka peluang untuk mengakhiri karir sepakbolanya bersama kubu klub berjuluk La Viola itu.

Di beli dari kubu klub Bayern Munich pada musim 2013 silam, kontrak pemain berkebangsaan Jerman itu bersama La Viola akan berakhir pada musim panas 2017 mendatang. Hingga pada saat ini sama sekali belum ada pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak dengan pihak klub kendari dari sang pemain itu membuat pengakuan merasa bahagia.

Gomez sendiri mengungkapkan bahwa masa depan? Saya merasa sangat senang berada di sini, akan tetapi masih terlalu dini untuk mengungkapkan apakah saya ini akan menghabiskan karir saya di tim ini, meskipun hal itu merupakan benar – benar sebuah kemungkinan.

Apakah para fans yang berada di sini lebih baik dari pada yang ada di Jerman? Saya sama sekali tidak suka membuat sebuah perbandingan. Para fans Munich dan Stuttgart memang hebat, akan tetapi saya juga bisa memastikan kalau fans Fiorentina sangat fantastis.

Gomez sempat menjalani masa sulit di Fiorentina karena mengalami permasalahan cedera yang berkepanjangan, namun pada akhir – akhir ini dia sudah mampu memperlihatkan kembali kejatamannya.