Gotze Kini Resmi Kembali Ke Klub Lama

Gotze Kini Resmi Kembali Ke Klub Lama

agen-bola.org – Pemain bernama Mario Gotze kini sudah resmi kembali ke klub lamanya yakni Borussia Dortmund. Kabar spekulasi mengenai perginya pemain itu memang sudah sangat kencang sekali pada beberapa pekan belakangan ini karena tidak masuk ke dalam rencana pelatih baru Carlo Ancelotti. Kepastian Gotze bergabung dengan Dortmund ini sendiri tentu saja membuat pihak klub Liverpool harus kecewa lantaran mereka kerap sekali dikaitkan dengan pemain yang bersangkutan itu.

Gotze memulai debut pertamanya bersama Dortmund pada musim 2009 silam setelah pada sebelumnya menimba ilmu terebih dahulu di klub tersebut.

Chairman Munich bernama Karl- Heinz Rummenigge mengungkapkan bahwa proses negosiasi sudah berjalan dengan adil dan sangat serius sekali. Kami ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Dortmund, Gotze dan juga sang agen serta ayah dia untuk terjadinya transfer ini.

Saya sendiri berfikiran kalau proses transfer merupakan solusi paling baik untuk semua pihak. Munich sendiri akan banyak berterima kasih sekali kepada pemain itu untuk tiga musim bermain di tim dan memiliki harapan yang terbaik untuk masa depan sang pemain.

Selama tiga musim memperkuat Munich, pemain timnas Jerman itu mampu mempersembahkan sebanyak tiga trofi Bundesliga Jerman, dua DFB- Pokal dan satu trofi FIFA Club World Cup.