Griezmann Tak Mampu Bebuat Banyak Di Kandang Madrid

Griezmann Tak Mampu Bebuat Banyak Di Kandang Madrid

agen-bola.org – Antoine Griezmann sama sekali tidak mampu berbuah banyak saat Atletico Madrid menelan kekalahan dari Real Madrid. Dia bahkan seperti mati kutu dalam laga tersebut

Atletico Madrid menelan kekalahan atas Los Blancos di laga Liga Champions babak semifinal leg pertama. Bermain di Santiago Bernabeu pada Rabu dini hari waktu setempat mereka menelan kekalahan atas Madrid dengan skor akhir 0-3.

Bintang Real Madrid yaitu Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan bagi timnya. Pemain timnas Portugal itu mampu mencetak sebanyak tiga gol dalam laga tersebut.

Pada sisi lain Griezmann justru tidak terlihat aksinya dalam laga itu. Semua cara sudah dia lakukan untuk membantu Atletico pada akhirnya tidak membuahkan hasil. Dia tercatat hanya memiliki nilai sebanyak 2 dari maksimal 10 untuk Griezmann.

Catatan itu menunjukkan kalau pemain berkebangsaan Prancis itu tidak mampu memberikan konstribusi maksimal kepada timnya. Bermain penuh disepanjang laga dia sama sekali tidak mampu melepaskan tembakan.

Penampilan Griezmann sendiri kemudian mencerminkan penampilan Atletico secara keseluruhan. Mereka memang kalah dominan dari tim rival sekota. Disepanjang laga mereka hanya melepaskan sebanyak empat kali tembakan saja dan hanya satu saja yang tepat mengenai sasaran dalam laga tersebut.