Griezmman Memang Sempat Untuk Tolak Tawaran Dari Barca

Griezmman Memang Sempat Untuk Tolak Tawaran Dari Barca

agen-bola.org – Bintang skuad Atletico Madrid kebangsaan Prancis, sebut saja Antoine Griezmann, sudah mengaku dirinya memang sempat memberikan sebuah penolakan terhadap pengajuan tawaran yang sudah diajukan oleh pihkan manajemen Barcelona.

Pemain yang mana sebelumnya sudah membela Real Sociedad tersebut mengaku ia sebenarnya masih ingin bermain di Segunda dimana ketika tawaran dari skuad raksasa Catalan sudah mulai diendus yang mana oleh sang agen.

“Dan bahkan ketika Barca tertarik, bahwa mereka berbicara dengan sosok agen saya, namun sungguh tidak ada yang sudah terjadi. Saya tetap bermain di posisi divisi dua dengan bersama team Real,” tutur Griezmann yaitu pada awak media The RTL.

“Saya memang tidak ingin bermain dimana untuk tim yang sudah berada di posisi Divisi Dua. Saya sangat ingin bermain untuk di La Liga. Selanjutnya saya tidak tahu dengan apakah mereka sungguh benar-benar untuk menginginkan jasa saya,” pungkasnya.

Sebuah keinginan yang sangat amat kuat, dengan pendirian yang kuat pula. Antonie memang punggawa yang mempunyai tehnik dan skill yang mumpuni di lapangan bola. Performa yang sudah ia hasilkan sukses memberikan dan mengikat perhatian dari pemerhati klub lain. Tapi memang di untuk saat itu sedang ingin untuk berjuang berada di La Liga.