Grosskreutz Gabung Dengan Raksasa Turki

Grosskreutz Gabung Dengan Raksasa Turki

agen-bola.org – Pemain bernama Kevin Groskreutz pada akhirnya harus menyudahi kebersamaannya dengan kubu klub Borussia Dortmund. Mulai pada musim ini pemain tersebut akan melanjutkan karir sepakbolanya di Liga Tukri dengan memperkuat kubu klub Galatasaray.

Groskreutz merupakan lulusan asli dari akademi Dortmund yang menjalani laga debutnya di tim senior pada musim 2009 silam, setelah sempat menjalani masa peminjaman ke kubu klub Rot Weiss Ahlen. Setelah itu pemain tersebut mampu menjadi pilihan utama Dortmund dengan total mengoleksi sebanyak 330 bermain dari total sebanyak 51 laga.

Kemampuan Groskreutz yang bermain sebanyak bek kanan dan kiri membuat dirinya menjadi pilihan utama pelatih Juergen Klopp. Akan tetapi sangat disayangkan dengan kedatangan pelatih baru ke Dortmund yakni Thomas Tuchel membuat dirinya terpinggirkan.

Dengan itu maka Groskreutz ini sendiri dikabarkan terlibat perselisihan dengan pelatih baru itu yang membuatnya di pinggirkan dan memutuskan bergabung dengan klub raksasa asal Turki itu.

Hengkangnya Groskreutz ini sendiri pada prosesnya sedikit lagi mengalami kegagalan karena danya sebuah kabar adanya proses telat dokumen transfer yang masuk ke dalam federasi sepakbola Turki melalui FIFA. Akan tetapi permasalahan itu sendiri kemudian bisa diselesaikan dan pada akhirnya sang pemain sudah resmi bergabung dengan Galatasaray.