Guardiola Akui Bahwa Shakhtar Sebagai Bentuk Salah Satu Tim Yaitu Terbaik Eropa

Guardiola Akui Bahwa Shakhtar Sebagai Bentuk Salah Satu Tim Yaitu Terbaik Eropa

agen-bola.org – Dengan hasil pengalamannya dari Josep Guardiola dengan tahu Bayern Munich memang akan menghadapi sebuah lawan berat yaitu di putaran sesi 16 besar dari kompetisi Liga Champions. Kubu Shakhtar Donetsk nantinya akan menjamu dari pasukan raksasa Bundesliga itu yang mana dalam leg pertama, waktu Rabu esok.

Sebelumnya, bahwa Pep sudah untuk beberapa kali dengan bertarung melawan jawara Ukraina tersebut serta saat masih sedang menangani kubu Barcelona. Oleh karenanya memang tak heran nanti bila ia sudah menganggap bahwa Shakhtar sebagai sosok salah satu tim dari papan atas Bola Eropa.

Apalagi saat di fase grup kejuaraan kompetisi Liga Champions musim 2008-09, Shakhtar sudah menghantam Barca dengan hasil 3-2 di wilayah Camp Nou. Bahkan belum lagi waktu di dalam UEFA Super Cup pada 2009 mana kala Barcelona memang hanya sanggup menang tipis karena dari gol Pedro yaitu di extra time.

“Sesungguhnya saya sangat menaruh sebuah respek yaitu pada Shakhtar serta pelatihnya, yakni Mircea Lucescu. Bahwa ia adalah sosok pelatih yang memang sangat cerdik yang dimana menciptakan yaitu salah satu tim yang sangat terbaik di Eropa.

“Serta saya sudah perah menghadapi Shakhtar selama lima kali bersama dengan anak-anak Barca dan memang meski kami sudah memiliki skuat yang sungguh luar biasa, tetap selalu saja sulit untuk melawan skuad Shakhtar.” terang Pep yang mana dalam sebuah konferensi pers sudah dikutip oelh media The fourfourtwo.com.