Guardiola Anggap Munich Tetap Bermain Bagus Meskipun Menelan Kekalahan

Guardiola Anggap Munich Tetap Bermain Bagus Meskipun Menelan Kekalahan

agen-bola.org – Pelatih bernama Pep Guardiola memberikan penilaian kalau timnya bermain bagus meskipun menelan kekalahan dari kubu klub Augsburg di dalam laga lanjutan Bundesliga Jerman. Akan tetapi Pep sendiri mengakui kalau hanya bermain dengan 10 pemain saja itu memang begitu menyulitkan untuk timnya.

Bermain di kandang sendiri yakni di Allianz Arena menjamu Augsburg pada Sabtu malam waktu setempat, Munich menelan kekalahan tipis 1-0 melalui gol tunggal yang di cetak oleh Raul Bobadilla pada menit ke- 71.

Pada laga itu Munich sudah harus bermain dengan 10 pemain sejak pada menit ke- 13 setelah penjaga gawang Pepe Reina mendapatkan hukuman kartu merah karena melakukan pelanggaran kepada Raul.

Meskipun hanya bermain dengan 10 pemain saja Munich tetap bisa mendominasi jalannya laga. Dengan unggul penguasaan bola mencapai sebanyak 71 persen. Mereka juga mampu mencatatkan sebanyak 16 kali percobaan mencetak gol dengan empat di antaranya mampu mengarah tepat ke sasaran. Akan tetapi Munich pada akhirnya tidak mampu untuk mencetak gol sampai laga selesai.

Pep mengungkapkan bahwa bermain dengan hanya 10 pemain saja selama 80 menit tiga hari setelah menjalani laga melawan tim sekelas Barcelona itu memang tidak mudah, akan tetapi kami masi mampu mengenalikan jalannya laga.