Guardiola Sebut Ada Kalanya Musim Ini City Menelan Kekalahan

Guardiola Sebut Ada Kalanya Musim Ini City Menelan Kekalahan

agen-bola.org – Manchester City masih mampu menjaga laju mereka tidak terkalahkan pada kompetisi musim ini. Pep Guardiola menilai nanti ada kalanya timnya akan menelan kekalahan.

Sampai pada pekan ke sembilan kompetisi Premier League, The Citizen masih memuncaki klasemen sementara berkat delapan kali meraih kemenangan dan satu kali bermain imbang. Mereka kini mengumpulkan sebanyak 25 poin dengan melesakkan sebanyak 33 gol dan hanya kemasukan empat gol saja.

Di kancah Liga Champions mereka mampu meraih tiga kemenangan secara beruntun dan kini berada di puncak klasemen sementara.

Total City belum menelan kekalahan dari 13 laga di semua ajang kompetisi musim ini. 11 laga diantaranya merupakan kemenangan secara beruntun.

Ditanya mengenai peluang City bisa menjaga rekor tidak terkalahkan itu maka Pep mengaku masih tidak yakin bisa melakukannya. Dia mengungkapkan ada saatnya timnya akan menderita kekalahan.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu mengungkapkan bahwa rekor ini dan situasi seperti ini saya mengetahui banyak yang suka dan kemudian membandingkan dengan gelar yang lainnya serta saya senang dengan 11 kemenangan beruntun kami sebab kami mampu menampilkan kalau kami bisa memenangkan banyak laga secara beruntun. Namun memang hanya sekedar itu saja.

Ada saatnya nanti kami akan kalah dan saya akan menantikan momen itu sebagai ujian untuk para pemain.