Hamsik: Kami Masih Bisa Finish Diperingkat 3!

Hamsik: Kami Masih Bisa Finish Diperingkat 3!

agen-bola.org – Napoli, tim dari Serie A Italia itu memang dalam beberapa laga terakhir tak bisa tampil dengan maksimal, alhasil posisi mereka pun menurun hanya dalam beberapa laga terakhir saja. Akan tetapi memang tim tersebut masih terus berusaha untuk bisa bangkit dan memperbaiki posisi mereka. Saat ini mereka masih berjuang untuk setidaknya bisa mendapatkan tempat di Liga Champions musim depan.

Napoli sendiri sebenarnya sudah mengawali musim ini dengan cukup baik. Mereka bahkan sudah cukup lama berada di peringkat ketiga klasemen sementara. Akan tetapi memang karena permainan yang tak konsisten dalam beberapa laga terakhir membuat mereka merosot dan saat ini mereka berada di peringkat kelima.

Empat laga dari tim tersebut tak bisa mendapatkan satu kemenanganpun. Mereka hanya mendapatkan dua kali hasil seri dan sisanya imbang. Kini mereka harus bisa mengejar ketertinggalan mereka dari tim Sampdoria yang berada di peringkat 4 dengan selisih satu poin dan ada Lazio di peringkat ketiga dengan selisih 5 poin.

Napoli sendiri memang masih sangat berpeluang untuk bisa kembali mengakhiri musim ini di posisi ketiga. Akan tetapi semua itu juga tergantung dengan hasil laga dari tim yang berada diatas mereka. Hamsik, pemain tengah dari tim Napoli itu sendiri masih sangat percaya diri jika timnya mampu mendapatkan hasil yang terbaik di sisa 10 laga yang terakhir.