Harga Jual Pato Mencapai 25 Juta Euro

Harga Jual Pato Mencapai 25 Juta Euro

agen-bola.org – Kubu klub Corinthians kini sudah sadar betul kalau salah satu pemain andalannya bernama Alexandre Pato banyak di minati oleh klub besar Eropa maka pihak klub kemudian memasang harga jual pemainnya dengan harga tinggi. Setiap klub yang memiliki niatan untuk mendapatkan jasa Pato maka harus bisa menyiapkan dana mencapai sebesar 25 juta euro.

Harga itu sendiri muncul untuk menyanggah adanya kabar ketertarikan dari klub Premier League seperti Arsenal dan Spurs. Ke dua klub itu dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain berjuluk Si Bebek itu pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti.

Wakil direktur klub Corinthians bernama Eduardo Ferreira mengungkapkan bahwa jika saja ada tim yang berani memberikan penawaran sebesar 25 juta euro maka kami akan rela melepas pemain itu. Jika saja tidak maka pemain itu akan kembali ke tim kami pada bulan Januari mendatang.

Pemain berusia 26 tahun itu pada saat ini memang merupakan pemain asli Corinthians, akan tetapi sedang menjalani masa peminjaman ke klub Sao Paulo. Masa peminjaman itu sendiri akan selesai pada bulan Januari mendatang.

Sejauh ini penampilan mantan pemain AC Milan bersama Sao Paulo memang bisa di bilang cukup bagus. Dia sudah mencetak sebanyak delapan gol dari total bermain sebanyak 14 laga.