Hart Tak Ingin Terlena Dengan Pujian

Hart Tak Ingin Terlena Dengan Pujian

agen-bola.org – Joe Hart, penjaga gawang dari tim Manchester City itu saat ini memang tengah mendapatkan banyak pujian atas penampilannya yang sangat impresif bersama dengan City di musim ini. Terlebih adalah permainannya saat berlaga melawan tim Barcelona beberapa saat lalu. Akan tetapi Hart sendiri tak ingin terlalu terbuai dengan pujian-pujian tersebut. Baginya hal tersebut bisa saja berbalik hanya dalam waktu yang sangat singkat.

Hart telah bermain dengan sangat baik ketika timnya bertamu di Camp Nou saat bertemu dengan tim Barcelona di babak 16 besar Liga Champions leg kedua. Pada laga tersebut Manchester City mendapatkan gempuran yang terus menerus berdatangan dari tim tuan rumah. Hart pun tercatat melakukan 10 penyelamatan dari 11 tendangan yang tepat sasaran. Laga pun berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Barca. Manchester City pun terhenti setelah mereka kalah agregat dengan skor 1-3.

Messi, pemain depan dari Barca itupun ikut memberikan pujiannya kepada sang penjaga gawang City. Dia mengatakan jika penampilan Hart pada laga itu memang sangat fenomenal, dia berhasil mementahkan tiga kali percobaan yang dilakukan oleh Messi dalam laga tersebut.

Hart sendiri memang senang mendapatkan pujian tersebut. Namun dirinya tak ingin terlena karena hanya dalam satu laga permainan buruk akan dapat merusak semua pencapaiannya saat ini. Kini dia pun ingin terus focus bersama dengan timnya.