Hasil Imbang Sudah Diterima Mancini

Hasil Imbang Sudah Diterima Mancini

agen-bola.org – Setelah harus menelan kekalahan pertama yang terjadi pada pekan lalu kubu klub Inter Milan gagal menuai kebangkitan dan hanya bisa bermain imbang saat melawan Sampdoria. Tambahan satu poin pun sudah diterima pelatih Roberto Mancini.

Inter Milan harus menelan kekalahan telak saat berhadapan dengan Fiorentina dengan skor akhir 1-4 pada pekan kemarin. Itu merupakan kekalahan pertama Inter Milan setelah mereka mampu selalu menuai kemenangan dalam lima laga sebelumnya.

Pada minggu malam waktu setempat mereka pun gagal untuk kembali mendapatkan kemenangan meskipun banyak sekali mendapatkan peluang, mereka justru harus tertinggal lebih dulu sebelum pada akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Mancini mengungkapkan bahwa kami telah membiarkan dua atau tiga peluang bersih yang kami ciptakan melalui proses serangan balik cepat pada babak pertama. Kami pun sudah menerima hasil imbang ini.

Sampdoria mampu unggul lebih dulu melalui gol yang di lesakkan oleh Muriel pada menit ke- 51. Inter Milan kemudian mampu menyamakan kedudukan melalui Ivan Perisic pada menit ke- 76.

Inter Milan mampu melepaskan sebanyak 17 kali tembakan percobaan mencetak gol dan hanya sebanyak tujuh yang menemui sasaran, sementara itu untuk II Samp sendiri mampu membuat sebanyak 15 kali tembakan dan hanya sebanyak tujuh yang tepat ke sasaran.