Hazard Kini Sudah Sedikit Lagi Mencapai Kepenampilan Terbaiknya

Hazard Kini Sudah Sedikit Lagi Mencapai Kepenampilan Terbaiknya

agen-bola.org – Eden Hazard bisa bermain bagus dengan mencetak gol indah saat Chelsea bermain imbang 1-1 dengan Liverpool. Hazard kemudian menilai dirinya sudah semakin dekat dengan puncak performa terbaiknya.

Bermain sejak menit awal pada laga itu, pemain berposisi sebagai gelandang itu mampu membawa timnya unggul lebih dulu pada menit ke 32 setelah melakukan aksi brilian karena mampu melewati dua pemain bertahan lawan sebelum pada akhirnya melepaskan tembakan yang membobol gawang lawan. Namun sayang sekali keunggulan itu pada akhirnya musnah setelah Benteka mampu mencetak gol penyamaa pada masa injury time.

Meskipun hanya bisa bermain imbang saja namun Hazard sendiri itu telah menjalani musim ini dengan begitu berat karena penampilannya justru menurun drastic jika dibandingkan pada musim sebelumnya. Namun pemain timnas Belgia itu kini bisa mengindikasikan dirinya kini sudah bisa semakin membaik.

Hazard mengungkapkan bahwa pada akhirnya kami tidak merasa senang. Kami datang ke kandang lawan dengan tujuan untuk meraih kemenangan. Kami sudah bisa bermain dengan bagus selama waktu normal kemudian kami harus kemasukan gol.

Kami hanya tidak beruntung saja pada laga kali ini, namun semua orang sudah bisa melihat dari sisi bagus tim kami.