Hazard Siap Bela Tim Lain

Hazard Siap Bela Tim Lain

agen-bola.org – Kubu klub Tottenham Hospurs memang terlihat cukup aktif pada bursa transfer musim panas kemarin, akan tetapi hal itu tidak membuat mereka sudah berhenti dalam hal mengincar pemain baru. Kabar terbaru menyebutkan kalau mereka sudah menargetkan untuk membidik pemain berposisi sebagai gelandang serang milik klub Borussia Moenchengladbach bernama Thorgan Hazard.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya kalau pemain berusia 22 tahun itu menjadi bidikan utama kubu klub Spurs. Memang bukan tanpa alasan pihak manajemen Spurs memutuskan untuk memilih Hazard sebagai bidikan utama mereka pada bursa transfer selanjutnya.

Spurs memang pada saat ini tidak memiliki lini serang tajam di sepanjang musim ini khususnya. Pemain andalan lini depan mereka musim lalu yakni Harry Kane saat ini performanya jauh menurun. Belum lagi penampilan dari Erik Lamela yang sejauh ini belum bisa ke penampilan terbaiknya.

Keberadaan Hazard ini sendiri nantinya bisa menjawab masalah yang ada di skuad Spurs itu. Apalagi saudara Eden Hazard ini mampu bermain cukup apik bersama timnya. Disepanjang musim lalu saja dia mampu membuat sebanyak 10 assist dan mencetak sebanyak lima gol dari total bermain sebanyak 38 laga.

Untuk mendatangkan Hazard maka pihak Spurs diyakini akan mengeluarkan dana mencapai sebesar 7 juta pounds.