Henderson Dikabarkan Setuju Kontrak Baru Bersama The Reds

Henderson Dikabarkan Setuju Kontrak Baru Bersama The Reds

agen-bola.org – Gelandang bernama Jordan Hendeson nampaknya akan bermain lebih lama lagi untuk kubu klub Liverpool. Pemain yang menjabat sebagai kapten tim kubu klub The Reds itu pun dikabarkan sudah merasa setuju dengan kontrak baru dan tidak lama lagi dia akan menyetujui untuk menandatangi perpanjian kontrak baru tersebut.

Henderson didatangkan oleh Liverpool dari kubu klub Sunderland pada musim 2011 silam. Pemain berusia 24 tahun itu pada saat ini masih terikat kontrak kerja bersama Liverpool hingga tahun 2016 mendatang.

Sejak pada awal musim ini perwakilan dari sang pemain yang bersangkutan itu sudah membahas mengenai kontrak baru dengan pihak manajemen Liverpool. Ke dua belah pihak pun dikabarkan pada akhirnya sudah mencapai sebuah kata sepakat pada hari Senin kemarin waktu setempat.

Kontrak baru itu sendiri kabarnya akan di tandangani oleh sang pemain yang bersangkutan pada pekan ini dan perjanjian itu memiliki durasi hingga musim 2020 nanti. Henderson sendiri disebut akan mendapatkan bayaran gaji mencapai sebesar 100 ribu pounds per pekannya.

Henderson sepanjang musim ini mampu bermain dengan sangat konsisten. Dia sejauh ini sudah mampu menjadi salah satu pemain kunci di lini tengah The Reds dengan mencetak sebanyak tujuh gol dan membuat sebanyak 14 assist dari total bermain sebanyak 47 laga.