Hengkang Dari Barcelona Dianggap Tepat Oleh Pedro

Hengkang Dari Barcelona Dianggap Tepat Oleh Pedro

agen-bola.org – Pedro Rodriguez mengungkapkan bahwa dia merasa meninggalkan klub sekelas Barcelona itu merupakan sebuah pilihan yang pas. Hal itu disebabkan pemain yang bersangkutan itu membuat pengakuan telah mendapatkan apa yang tidak bisa dia sama sekali rasakan bersama Barca yaitu waktu bermain yang lebih banyak.

Sejak Barca mendatangkan Luis Suarez maka otomatis Pedro ini langsung tersingkir dari skuad utama khususnya di lini serang. Hal itu disebabkan pelatih Luis Enrique merasa lebih senang memainkan Suarez dari pada dirinya.

Dengan itu maka pemain berkebangsaan Spanyol itu memutuskan untuk memulai perjalanan karir sepakbolanya di tim lain dan memutuskan untuk bergabung dengan Chelsea. Bersama klub barunya itu Pedro menjadi salah satu pemain yang sering dimainkan.

Dari total 38 pekan kompetisi Premier League musim kemarin, pemain berusia 28 tahun itu bermain sebanyak 29 laga dan mencetak sebanyak 7 gol. Bahkan dia sendiri memiliki tekad untuk memberikan konstribusi maksimal kepada timnya untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi pada musim depan.

Pedro mengungkapkan bahwa sama sekali tidak ada yang salah memutuskan untuk meninggalkan Barcelona, memang itu merupakan keputusan yang sulit namun saya menginginkan untuk pergi dan bisa bermain itu bukan merupakan sesuatu kesalahan.