Henry Memuji Penampilan Walcott

Henry Memuji Penampilan Walcott

agen-bola.org – Thierry Henry memberikan pujian atas perkembangan yang telah ditunjukkan oleh penyerang Arsenal yaitu Theo Walcott. Dari semua merupakan seorang pemain yang berposisi sebagai pemain sayap dan saat ini Walcott bermain di posisi sebagai penyerang tunggal andalan The Gunners.

Walcott sendiri merupakan jawaban atas kritikan yang telah ditujukan kepada pelatih Arsene Wenger. Dia mendapatkan kritikan lantaran tidak membeli pemain depan baru meskipun sudah sempat dikaitkan dengan nama besar seperti Karim Benzema.

Permasalahan cedera yang di alami oleh striker Danny Welbeck pada awal musim ini membuat Arsenal kekurangan stok peman depan murni. Setelah Welbeck tidak bisa bermain kemudian hanya ada Oliver Giroud. Akan tetapi Wenger sendiri sama sekali tidak merasa khawatir. Dalam kelanjutannya pelatih veteran berkebangsaan Prancis itu memutuskan untuk mengubah posisi bermain Walcott menjadi penyerang tengah.

Pada beberapa laga memang dia mampu bermain bagus. Performanya bahkan membuat Giroud harus rela menjadi pemain cadangan. Walcott sendiri sejauh ini sudah mampu mencetak sebanyak lima gol dari semua ajang kompetisi.

Henry mengungkapkan bahwa saya sudah sempat mengungkapkan kemungkinan mereka memang membutuhkan sosok penyerang untuk lebih memperkuat tim, akan tetapi Walcott sendiri kemudian muncul menjadi penyerang yang telah dibutuhkan oleh tim itu.