Hernanes Kini Gabung Juventus Dalam 3 Musim

Hernanes Kini Gabung Juventus Dalam 3 Musim

agen-bola.org – Hernanes, pemain dari Inter Milan di musim kemarin itu saat ini sudah resmi menjadi pemain dari tim Juventus. Kabarnya sang pemain sudah mendapatkan kontrak selama 3 tahun kedepan bersama dengan tim berjuluk Si Nyonya Tua.

Saat ini sudah dipastikan tim Juventus mengeluarkan dana sebesar 11 juta euro untuk menebus pemain berusia 30 tahun tersebut. Namun tak hanya itu saja yang didapatkan Inter Milan, mereka akan mendapatkan uang tambahan sebanyak 2 juta euro apabila permainan dari Hernanes sangat menjanjikan bersama dengan Juventus.

Beppe Marotta, sang CEO dari tim Juventus itu sebelumnya memang sudah pernah mengatakan tentang transfer tersebut. Akan tetapi saat itu transfer masih dalam proses karena sang pemain masih belum menjalani tes medis bersama dengan Juventus. Kini apa yang dikatakan sang CEO telah menjadi fakta.

Juventus sendiri sangat berharap agar Hernanes mampu menjadi seorang pemain tengah yang mampu untuk mengatur permainan dari tim. Juventus telah kehilangan sosok Pirlo yang menjadi pengatur serangan tim sebelumnya dan saat ini dengan datangnya Hernanes diharapkan sang pemain mampu untuk menjadi pemain yang kreatif untuk mengalirkan bola.