Herrera Ingin Lama Berada Di Old Trafford

Herrera Ingin Lama Berada Di Old Trafford

agen-bola.org – Ander Herrera membuat sebuah pengakuan kalau dirinya menginginkan untuk bisa bertahan lebih lama di Old Trafford sebagaimana dia yang memiliki tekad untuk bisa mengikuti jejak dari para pemain lain seperti Wayne Rooney, Michael Carrick dan Rafael da Silva yang sudah setia bersama kubu klub Manchester United.

Pemain berusia 25 tahun itu sempat mendapatkan kesulitan untuk mendapatkan tempat bermain di bawah pelatih Louis van Gaal, akan tetapi pada saat ini dia mampu menjadi salah satu pemain kepercyaaan pelatih berkebangsaan Belanda itu dan terakhir kali mampu melesakkan sebanyak dua gol dan membawa kemenangan bagi timnya atas Aston Villa dengan skor akhir 3-1.

Di dalam keterangannya kalau pemain itu sama sekali tidak lupa untuk menegaskan bahwa dirinya merasa sangat sennag dengan statusnya pada saat ini di United.

Pemain berkebangsaan Spanyol itu mengungkapkan kalau dirinya merasa sangat senang, bahkan pada saat sama tidak sedang bermain, saya juga merasa bahagia. Saya pada saat ini berada di klub sekelas Manchester United dan saya merasa beruntung bisa berada di sini.

Pelatih harus memutuskan siapa yang bermain dan siapa yang tidak bermain, akan tetapi kami kemudian harus selalu saling menghargai keputusan yang telah dia ambil.