Herrera Tak Masalah Dimainkan Sebagai Gelandang Jangkar

Herrera Tak Masalah Dimainkan Sebagai Gelandang Jangkar

agen-bola.org – Ander Herrera membuat pengakuan kalau dirinya sama sekali tidak merasa keberatan kalau pelatih Jose Mourinho memainkannya sebagai gelandang jangkat disepanjang kompetisi musim ini. Pemain yang bersangkutan itu mengaku sudah siap mengemban tugas sebagai gelandang bertahan bahkan dia pun mengaku sudah siap kalau harus bermain di posisi bek.

Pada kompetisi musim ini pemain berkebangsaan Spanyol itu sudah bermain sebanyak 30 laga di semua ajang kompetisi dan dia kerap sekali dimainkan sebagai breaker. Sementara itu pemain lain seperti Michael Carrick dimainkan di posisi sebagai deep – playmaker sementara untuk Paul Pogba sendiri sebagai free role.

Melihat tipe pemain yang seperti Herrera ini maka skema box to box dirasa cukup bagus namun hal itu membuat para fans terkadang merasa kecewa dengan keputusan yang diambil oleh Jose.

Akan tetapi hal itu sama sekali tidak berlaku untuk pemain berusia 27 tahun itu karena dia sudah siap menuruti semua yang diinginkan oleh pelatihnya itu.

Herrera mengungkapkan bahwa terkadang pada saat saya bermain agak ke depan maka saya juga bisa bermain apik. Memang pada saat saya berada di dekat dengan gawang tim lawan. Akan tetapi kalau saja saya bermain sebagai gelandang bertahan maka saya akan tetap merasakan senang.