Hiddink Merasa Tetap Puas Dengan Penampilan Chelsea

Hiddink Merasa Tetap Puas Dengan Penampilan Chelsea

agen-bola.org – Kubu klub Chelsea harus puas bermain seri 1-1 setelah kemasukan gol pada menit akhir menjelang laga usai. Pelatih Guus Hiddink sendiri mengaku merasa kecewa dengan hasil imbang itu, akan tetapi tetap merasa puas juga dengan penampilan anak asuhannya.

The Blues hampir saja mendapatkan kemenangan saat bertandang ke kandang Liverpool pada dini hari tadi. Mereka mampu unggul lebih dulu melalui Eden Hazard pada menit ke 32. Papan skor pada akhirnya bisa imbang setelah tim Liverpool mampu menyamakan kedudukan melalui Christian Benteke pada masa injury time.

Jika dilihat secara performa maka Hiddink sama sekali tidak kecewa meskipun hasil statistic menunjukkan Liverpool mampu menguasai jalannya laga sebanyak 56 persen.

Meskipun mampu melepaskan sebanyak 28 kali tembakan namun hanya sebanyak 9 kali yang tepat mengenai sasaran. Sementara Chelsea hanya bisa mencatatkan sebanyak 13 kali dan hanya 7 yang tepat mengenai sasaran.

Hiddink mengungkapkan bahwa tentu saja itu merupakan sebuah rasa kecewa yang besar karena terjadi di menit akhir, akan tetapi saya bisa saja mengatakan kalau tim kami mampu memainkan sebuah laga yang bagus pada malam tadi.

Kami dilihat dari sector bertahan telah bermain cukup bagus, jika dilihat secara penyerangan kami juga bermain cukup bagus juga.