Honda Minta Di Jual

Honda Minta Di Jual

agen-bola.org – Gelandang kubu klub AC Milan bernama Keisuke Honda pada baru – baru ini dikabarkan meminta dirinya untuk di jual oleh klub pada bursa transfer musim panas kali ini. Pemain tim nasional Jepang itu dikabarkan akan bergabung dengan salah satu klub yang bermain di Premier League.

Sejak memutuskan memperkuat Milan sejak musim 2013 silam, pemain tersebut itu hanya bisa bermain sebanyak 43 laga dan hanya mencetak sebanyak tujuh gol saja. Persaingan yang begitu ketat di dalam skuad tim membuat pemain berusia 29 tahun itu menginginkan untuk pergi dari klub yang bermarkas di San Siro itu.

Belum lagi di tambahkan dengan para pemain baru yang baru saja di datangkan oleh pihak manajemen Milan, hal itu tentu saja membuat Honda harus berjuang lebih keras lagi musim depan dengan tujuan untuk mendapatkan tempat di skuad inti, namun hal itu kemungkinan besar akan sangat sulit sekali terealisasi.

Klub – klub asal Premier League sebut saja seperti Tottenham Hospurs dan Everton kini telah dikaitkan dengan Honda, jika saja benar Honda akan hengkang dari Milan.

Pihak manajemen Milan sendiri baru akan melepas pemain kelahiran Otsuka, Jepang itu jika sudah menemukan harga yang merasa anggap pas. Honda sendiri sejatinya masih memiliki jalinan kontrak kerja bersama Milan hingga musim 2017 mendatang.