Hummels Akan Tetap Bertahan Di Dortmund Dan Menolak Gabung United

Hummels Akan Tetap Bertahan Di Dortmund Dan Menolak Gabung United

agen-bola.org – Kabar yang kurang mengenakkan telah diterima oleh kubu klub Manchester United mengenai rencana mereka untuk melakukan belanja besar pada bursa transfer musim panas nanti. Salah satu pemain incaran mereka yakni bernama Mats Hummels sendiri dikabarkan memilih untuk tetap berada di Borussia Dortmund musim depan.

Pemain timnas Jerman itu diyakini menjadi buruan utama Setan Merah untuk lebih memperkuat lini belakang mereka. Usaha untuk bisa mendatangkan Hummels ini sendiri sebetulnya sudah dicoba pada bursa transfer musim kemarin namun harus berujung dengan kegagalan.

Hummels sendiri yang masih memiliki sisa kontrak selama dua musim bersama Dortmund sempat menyatakan kalau dirinya sedang mempertimbangkan masa depannya bersama Dortmund. Akan tetapi media yang ada di Jerman telah mengklaim kalau pemain itu sudah berubah pikiran.

Direktur olahraga kubu klub Dortmund bernama Michael Zorc sendiri mengugnkapkan kalau hal yang begitu masuk akal jika saja pemain itu sempat memikirkan mengenai masa depannya sendiri, akan tetapi saya mengungkapkan kepada dia kalau dia itu masih dalam rencana tim.

Pada laga terakhir di ajang Bundesliga Jerman pada akhir pekan ini Dortmund masih menduduki posisi ke tujuh klasemen sementara dengan raihan sebanyak 43 poin. Mereka masih tertinggal sebanyak tiga poin saja dari kubu klub Augsburg yang menempati posisi terakhir di zona liga Europa.