Ibe Menunda Bergabung Dengan Bournemouth

Ibe Menunda Bergabung Dengan Bournemouth

agen-bola.org – Jordon Ibe dikabarkan akan membuat keputusan untuk menunda bergabung dengan kubu klub Bournemouth. Pemain berposisi sebagai winger itu menunda keputusan itu lantaran masih menginginkan untuk mendengarkan penawaran dari tim lain terlebih dahulu yang nantinya bersedia menampung dirinya.

Pemain milik klub Liverpool itu pertama kali bergabung dengan tim akademi The Reds pada musim 2012 silam dari klub Wycombe Wanderers. Akan tetapi pada saat itu pemain yang bersangkutan itu mengalami kegagalan untuk mendapatkan satu tempat di dalam skuad pelatih Juergen Klopp. Sejak pada saat itu pemain berkebangsaan Inggris itu jarang mendapatkan kesempatan bermain dan hanya menjadi pemain cadangan saja.

Pada kesempatan bursa transfer musim panas ini pihak klub Liverpool dikabarkan akan melego pemain berusia 20 tahun itu ke klub Bournemouth dengan biaya transfer mencapai sebesar 15 juta pounds. Meskipun demikian pemain berposisi sebagai sayap lincah itu pun akan menunggu penawaran yang datang dari tim lain terlebih dahulu seperti Newcastle United dan West Bromwich Albion.

Sejak bermain untuk Liverpool sejak musim 2012 silam, pemain tersebut itu hanya bisa mencatatkan bermain sebanyak 42 laga di semua ajang kompetisi dengan catatan mencetak sebanyak 4 gol dan membuat sebanyak 4 assist.