Ibra Dalam Waktu Dekat Akan Mengumumkan Masa Depannya

Ibra Dalam Waktu Dekat Akan Mengumumkan Masa Depannya

agen-bola.org – Setelah dilepas oleh Manchester United sosok Zlatan Ibrahimovic berjanji akan memberikan pernyataan mengenai kelangsungan masa depannya.

Pemain berposisi sebagai penyerang tersebut saat ini sedang tidak menjalin kerja sama dengan klub mana pun setelah dilepas oleh United.

Sejauh ini pemain berkebangsaan Swedia itu masih berada di kota Manchester dengan tujuan untuk menjalani proses pemulihan cedera yang dia alami.

Hal itu diperjelas karena terlihat sedang berjalan – jalan di kota Manchester dengan sang agen Mino Raiola pada saat memberikan pernyataan mengenai seputar masa depannya.

Ibra mengungkapkan bahwa akan ada pengumuman penting mengenai diri saya dan hal itu akan besar sekali tentunya.

Pada belakangan ini ada laporan yang menyebutkan kalau pemain berusia 35 tahun itu akan mendapatkan perpanjangan kontrak dari pihak Setan Merah setelah dia sembuh dari cedera. Ibra pada awalnya diyakini akan sembuh dari cedera pada bulan Januari nanti, akan tetapi kabar terbaru menyebutkan kalau dia akan bisa kembali bermain pada bulan Oktober nanti.

Pada musim lalu striker jangkung itu memiliki peranan besar untuk Manchester United dalam merengkuh trofi Community Shield, Europa League dan Piala Liga Inggris dengan catatan mencetak sebanyak 28 gol dari total bermain sebanyak 46 laga.