Ibra Diminta Untuk Tidak Bermain Kembali Dalam Waktu Dekat

Ibra Diminta Untuk Tidak Bermain Kembali Dalam Waktu Dekat

agen-bola.org – Zlatan Ibrahimovic pada saat ini sedang menjalani proses pemulihan setelah mengalami masalah cedera lutut serius. Pemain berposisi sebagai penyerang itu diminta untuk lebih bersabar lagi menunggu dirinya bisa sembuh total.

Ibra mendapatkan permasalahan cedera itu pada saat bermain melawan Anderlecht di ajang Liga Europa musim lalu dan harus menjalani operasi. Meskipun mengalami masalah cedera serius dan absen dalam jangka waktu lama dia kembali mendapatkan kontrak dari United pada musim ini.

Dari tim dokter yang mengoperasi dia maka Ibra diminta untuk bersabar lagi. Jik saja melakukan comeback prematur maka dia dikhawatirkan akan merugikan dirinya sendiri.

Dokter bernama Freddie Fu mengungkapkan bahwa dia begitu kuat, akan tetapi sepakbola tetap saja merupakan lahraga yang penuh kontak fisik. Sebagai seorang dokter maka tentu saja saya ingin dia kembali hanya pada saat dia bisa sembuh sepenuhnya untuk bermain.

Ibra pada hari Selasa kemarin sudah genap berusia 36 tahun itu merupakan pencetak gol terbanyak Manchester United pada kompetisi musim lalu dengan catatan 28 gol di semua ajang kompetisi. Akan tetapi Setan Merah sekarang sudah memiliki mesin gol baru yakni Romelu Lukaku yang langsung bermain tajam sejak dia di beli dari klub Everton pada bursa transfer musim panas lalu.